Kamis, 20 Oktober 2016

solusi masalah csgo

Berikut saya akan urutkan permasalahan yang biasanya terjadi beserta solusinya yang sesuai pengetahuan saya

SUMBER: http://hobikami.com
1 # Counter-Strike: Global Offensive Bad Tekstur Fix

Ini mungkin atau mungkin tidak membantu tapi tak ada salahnya untuk mencoba:
Menutup permainan/ close Game nya dahulu.
Buka  Steam Anda
Klik kanan pada  Game CS: GO
Pilih properties
Buka tab File Lokal
Klik Verifikasi Integritas Dari Game Cache

Catatan. Anda mungkin mengalami masalah tekstur pada Windows 8, beralih kembali ke Windows 7 untuk memperbaiki masalah. Pastikan driver kartu video yang up-to-date.

2 # Kecelakaan Disebabkan Oleh game_player_equip
N / A
Kalau untuk masalah ini mohon maaf saya belum bisa menemukan solusinya mungkin karna saya belum pernah mengalami hal seperti ini, tetapi saya memberikan kesempatan kepada anda untuk memberikan solusi masalah ini pada kolom komentar ya.

3 # Counter-Strike: Global Offensive – Petunjuk Cara Hapus Popup 
Buka Menu Consol dan masukkan:

cl_showhelp 0
atau
cl_autohelp 0

4 # SourceMod / MetaMod Crashes Counter-Strike: Global Offensive
SourceMod dan MetaMod tidak didukung oleh CS: GO klien. Anda harus menginstalnya pada dedicated server. Anda dapat meminta dukungan di sini

5 # CS: GO Masalah pada blackscreen 
Anda dapat memperbaiki masalah blackscreen dengan memaksa Game nya untuk berjalan pada resolusi desktop asli atau resolusi yang didukung oleh layar Anda. Pergi ke game Launcher  pilihan kotak dan memasukkan dua perintah ini:
Mungkin Itu saja yang bisa saya sampaikan tentunya tujuan saya berbagi dan semoga bermanfaat buat anda yang sedang mengalami masalah serupa,apabila ada kesalahan dalam penulisan dan solusi yang sudah tidak work mohon di perbaiki di kolom komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar